Pengumuman Calon Peserta Didik yang dinyatakan diterima dalam seleksi PPDB Zonasi Umum SMA Negeri 11 Samarinda Tahun Pelajaran 2023/2024 dapat di download pada link tautan berikut : Klik Disini
Selanjutnya peserta didik yang dinyatakan diterima dapat melakukan daftar ulang pada tanggal 3 Juli s.d 6 Juli 2023 dengan melampirkan berkas Sebagai Berikut:
- Fotocopy Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL) 1 lembar (dengan menunjukkan aslinya)
- Fotocopy kartu Keluarga (KK) 1 lembar, tanpa legalisir (dengan munujukkan aslinya)
- Fotocopy Akta Kelahiran 1 lembar , tanpa legalisir (dengan menunjukkan aslinya)
- Fotocopy Raport Semester 2-6
- Formulir PPDB 2023 (Klik Disini)
- Surat Keterangan Bebas Narkoba (Dapat dibuat di SMA Negeri 11 Samarinda, bekerja sama dengan instansi kesehatan rekomendasi BNN)
- Surat Keterangan Sehat (Dapat dibuat di SMA Negeri 11 Samarinda, bekerja sama dengan instansi kesehatan rekomendasi BNN)
- Pas Foto 3×4 Latar Biru (3 Lembar)
- Surat Pernyataan Tata Tertib Peserta Didik dan Orang Tua (Klik Disini)
- Surat Pernyataan Keaslian Berkas (Klik Disini)
- Bukti Pendaftaran (Print Out Bukti Pendaftaran Pada Laman Cabdin ketika mendaftar)
Semua berkas dimasukkan ke dalam map berwarna
- Bina Lingkungan/RT Prioritas menggunakan map berwarna Biru
- Zonasi Umum menggunakan map Merah Muda
- Afirmasi menggunakan map berwarna Kuning
- Perpindahan Orang Tua/Anak Kandung Guru menggunakan map berwarna Merah
- Prestasi menggunakan map berwarna Hijau
- Jangan lupa memberi nama lengkap peserta didik dan memberi keterangan jalur yang dipilih (Afirmasi, Prestasi dan Zonasi) pada Map.
Terima Kasih.
Komentar Terbaru